Berhenti Merokok, Demi Belikan Istri Emas

Share this Article

Pria menyisihkan uang untuk membeli emas untuk istri tercinta, berniat berhenti merokok untuk menabung agar bisa membelikan perhiasan.

Seiring waktu, pria ini sedikit demi sedikit menabung dan rela tidak merokok. Pria bernama Dedy Sibarany berasal dari Tasikmalaya mengungguh ceritanya di akun Facebook pada 26 Agustus 2019.

Mengucapkan rasa syukur atas usahanya yang berhasil membelikan perhiasan dari uang yang seharusnya untuk membeli rokok.

“Alhamdulillah celengan dari berhenti merokok selama setahun bisa untuk membeli sebuah perhiasaan,” tulis Dedy.

“Saya sengaja menyisihkan uang setiap hari, dari hasil bekerja yang disisipkan Rp 20 ribu. Namun, tidak penuh sebulan karena sebulan ada waktu untuk libur. Pada hari libur itulah saya tidak menabung,” kata Dedy.

“Selama setahun celengan itu terkumpul sekitar Rp 3,5 juta, nah, pas hari ulang tahun istri. Saya bergegas untuk membeli perhiasaan dari hasil celengan tersebut,” tambah Dedy.

Sang istri sangat terkejut saat melihat usaha suaminya yang benar-benar berjuang untuknya. Karena dari usaha berhenti merokok sang suami bisa menjadikan hal positif yakni membeli perhiasaan untuk saya. Cerita yang di ungguh di akun Facebook menjadi viral dengan judul Pria Tasikmalaya Belikan Istri emas dari celengan Berhenti Merokok.

Bahkan postingan tersebut menjadi perhatian public, karena hal positif yang dilakukan Dedy. Sekitar 65 ribu sudah disebar ulang dan yang komentar sebanyak 4,3 ribu.

Dedy yang melihat ungguhannya menjadi viral sangat kaget dan tidak mengira akan viral.

“Saya tidak kepikiran untuk viral, hanya luapan isi hati yang senang saja,” katanya.

Dedy mengharapkan dari kisahnya yang viral ini, bisa diambil hal positifnya oleh pembacanya. Menurutnya, siapa tahu dari kisahnya bisa dicontoh oleh suami-suami yang ingin membahagiakan pasangannya yang dilakukannya.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *