Penemuan Patung Nyi Roro Kidul Bikin Heboh, Polisi pun Turun Tangan

Share this Article

Bikin heboh sejagat media sosial, patung mirip Nyi Roro Kidul ditemukan di Pantai Water Blow Nusa Bali.

Meski menghebohkan dunia Maya, Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus menjelaskan bahwa patung serupa Nyo Roro Kidul yang berukuran 30 cm berada di atas batu karang.

“Informasi yang didapat itu dari salah satu security setempat,” ujar Yusak.

Awal kejadian yaitu bermulai dari tiga orang satpam yang sedang melakukan tugas di Pantai Water Blow, Minggu (24/5). Adapun mereka berpatroli untuk mengecek keberadaan korban dalam peristiwa jukung terbalik.

Saat tim sedang patroli memantau korban atas tragedi sebelumnya, justru mereka dikagetkan dengan sesosok benda di atas batu karang. Merasa penasaran, tim patroli memperbesar kamera, untuk memastikan apakah itu sebuah patung atau wujud Ratu Pantai Selatan.

Yusak menuturkan penemuan tersebut belum diketahui siapa yang sengaja menaruh patung di situ. Tapi Yusak menduka bahwa peletakan benda tersebut bukan lain untuk dijadikan destinasi memancing oleh warga yang terletak di Pantai Water Blow.

“Sampai saat ini belum diketahui motif dari peletakan benda itu dan siapa yang sengaja menaruhnya,” tutur Yusak.

“Kemungkinan, keberadaan patung tersebut ditaruh oleh seseorang dikarenakan area Pantai Water Blow masih dikunjungi warga yang masuk untuk memancing.”

Meskit terbilang sangat meresahkan warga setempat tapi sebenarnya pasti adanya maksud yang tertentu, mengapa patung tersebut diletakan disitu.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *