PENASARAN, NEGERI DI ATAS AWAN BANTEN ?

Share this Article

Share this Article

Baru-baru kali ini pemerintah membangun akses jalan Provinsi Banten ke kawasan Wisata Gunung Luhur. Wisata juga dapat mengakses jalan dengan mudah ke Gunung Luhur.

Wahidin Halim Gubernur Banten mengatakan pengerjaan jalan ke Gunung Luhur itu adalah jalan dari pembangunan jalan ruas Citorek sampai Warung Banten. Semenjak jalan dibangun, memancing wisatawan yang ingin berdatangan.

Terletak di Desa Citorek Lebak Banten ini merupakan destinasi wisata unggulan Kabupaten Lebak, karena wisawatan banyak yang berkunjung. Layak seperti pemandangan di Gunung Bromo, dengan pemandangan sunrise yang benar-benar indah.

Disarankan untuk pengunjung agar bisa melihat sunrise, sebelum subuh di puncak. Agar tidak ketinggalan sunrise yang indah, karena kalau ketinggalan setengah jam saja moment hamparan awan yang menyelimuti Gunung Luhur sudah hampir lenyap karena sinar matahari sudah menyinari bumi.

Gimana indah bukan, untuk kalian yang ingin berkunjung bisa melewati jalur pertigaan Cipanas naik ke atas melewati Ponpes Latansa sekitar +/- 20 km jarak tempuh akan sampai ke Gunung Luhur Desa Citorek.

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *