Pasangan Remaja di Usir dari Hotel, Karena Kedapatan Sering Menginap….

Share this Article

Sangat wajar memanfaatkan fasilitas hotel, apalagi sedang diskon serta penawaran menarik. Meski begitu, bukan berarti fasilitas itu bisa dimanfaatkan setiap hari ya guys, seperti cerita pasangan remaja yang berada di pusat kota Inggris.

Sanking kasmaran, mereka rajin untuk menyewa hotel tersebut, duh! Itu mah namanya bukan memanfaatkan, tapi kesempatan ya, mungkin mumpung lagi diskon kali ya.

Luke Donovan dan Taylor Perkins merupakan pengunjung setia Royal Hotel di Cardiff. Bahkan tak tanggung-tanggung loh, Luke yang masih berusia 19 tahun kerap kali mengajak kekasihnya ke hotel mewah itu, mungkin bisa dihitung sepasang kekasih ini menginap sebulan bisa enam kali.

Mungkin pihak hotel sudah mengingat wajah sepasang kekasih itu, lantaran menginap dalam sebulan enam kali pihak manajer kemudian melarang mereka untuk datang ke hotel tersebut. Mereka menjelaskan bahwa manajer hotel menyebut bahwa kami sering menginap di hotel, sehingga menjadi ‘gangguan’ untuk staff hotel lalu mereka melarang kami.

Luke mengaku bahwa terakhir kali mengunjungi hotel pada 18 dan 19 Februari, mereka mengalami masalah dengan kamarnya.

“Kami ada masalah dengan kamar kami karena pintunya tidak bisa tertutup, dan air di kamar mandi dingin,” kata Luke seperti dilansir¬†The Sun.¬†

Setelah itu saya berbicara kepadanya esok harinya, manajer hotel mengatakan bahwa kalian telah mengambil keuntungan terlalu banyak dari hotel kami serta menggangu staff hotel. Bahkan mereka sangat mengeluh karena saya memesan hotel melalui booking.com, tak sampai disitu dia juga mengatakan saya bisa mengambil uang 45 poundsterling atau sekitar Rp 854 ribu, dan kamu janga pernah datang lagi.

Setelah mendengar semua itu, pasangan remaja ini langsung terkejut karena respon manajemen. Meski begitu, pasangan ini mengaku benar karena telah membayar penginapan serta memiliki hak untuk menggunakan fasilitas hotel sebagaimana mereka harapkan.

Bagaimana menurut kamu guys? Apakah hal ini pantas untuk kedua pasangan itu, atau memang pihak hotel tidak koperatif dalam melayani pengunjungnya?

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *