Melalui Airbnb Kini Bisa Sewa Rumah Barbie

Share this Article

Share this Article

Vila resmi diluncurkan dengan merek Barbie melalui Airbnb, penuh warna serta sangat atraktif membuat imajinasi tentang rumah Barbie menjadi nyata.

Vila ini berukuran luas dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, seluncur air, bioskop mini, kamar tamu serta kamar utama. Interiornya juga terbalut dengan warna pink yang menjadi identitas Barbie ditambah boneka-bonekanya.

Berada di tebing serta dikelilingi dengan pemandangan yang menakjubkan membuat vila ini terbilang sangat ilegan, berlokasi di Malibu, California.

Selain dilengkapi fasilitas super lengkap, namun siapapun yang menyewa Dreamhouse ini akan mendapat kesempatan untuk berlatih anggar bersama Ibtihaj Muhammad, kelas memasak bersama Gina Clarke-Helm, dan kursus kecantikan atau makeover bersama Mane Addicts Creator Collective.

Rilis pada akhir Oktober lalu, Dreamhouse telah menarik banyak perhatian penggemar Barbie dan publik. Harga untuk sewa Dreamhouse mulai dari harga 60 dolar AS dan sebagian hasil dari penyewaan tersebut akan didonasikan untuk yayasan amal The Barbie Dream Gap Project.

Sumber
Sumber
Foto:dok. airbnb 

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *