Istana Buckingham Mengadakan Pameran Karya Seni Leonardo da Vinci Sekarang

Share this Article

Istana Buckingham memperingati 500 tahun kematian Leonardo da Vinci dengan mengadakan pameran yang menampilkan lebih dari 200 karya seni man. Untuk mengambil satu langkah lebih jauh, para pengunjung dapat mengambil bagian dalam istana yang bertema ruang pelarian di sekitar karyanya.

Dipertunjukan sekarang di The Queens Gallery, pameran Leonardo da Vinci: A Life in Drawing menandai yang terbesar dari jenisnya untuk menampung karya da Vinci lebih dari 65 tahun. Bertepatan dengan momen bersejarah ini, tempat tersebut telah menantang para pengunjung untuk berpikir dengan jenius dalam permain teka-teki yang disusun oleh History Mystery.

Para pengunjung bakal dikasih waktu 1 jam untuk mencoba memecahkan misteri ketika mereka menjelajahi empat kamar yang berbeda dan menurut pedoman, tidak dibutuhkan pengetahuan tentang sejarah seni, hanya saja harus memiliki pemikiran kreatif dan pengamatan yang cermat.

Gelaran “Escape Room: Leonardo Artmergency!” ini sedang berlangsung sekarang dan berakhir hingga 5 oktober 2019 dan terbuka untuk kelompok yang berjumlah empat hingga delapan orang dan berusia 14 tahun ke atas. Tiket gelaran acara ini dijual seharga 190 dollar/kelompok.

Sumber: Hypebeast

Share this Article


Mengapa Pemain Bola Suka Pisang ? Jawabnya di Video ini !!!

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *