Hadir Untuk Pencinta Cokelat, Hotel Bernuasa Nutella di Amerika Serikat

Share this Article

Jika kalian mengaku pencinta cokelat, pastinya tidak akan asing dengan produk Nutella. Cokelat yang satu ini, memang kerap kali menjadi idola, dengan rasa yang manis manis serta lumer di mulut bahkan tidak satupun meninggalkan rasa enek.

Melihat meningkatnya para penggemarnya, Nutella akan mempersembahkan sebuah hotel di California, Amerika Serikat pada 2020 mendatang. Kabarnya hotel tersebut berlokasi di Napa Valley serta bernama Hotella Nutella.

Hotella Nutella memang sangat sesuai dengan namanya, yang menghadirkan konsep produk cokelat mereka yang kental. Mulai dari segi bangunan dan warna yang bernuasa cokelat, serta furniture dan interior senada.

Jika kamu mengunjungi hotel tersebut, kamu akan disambut oleh gerbang raksasa berbentuk toples Nutella. Bahkan jalan setapak menuju hotel dihiasi dengan corak berbentuk toples Nutella.

Bahkan di sisi kiri dan kanannya, kamu dapat melihat berbagai warna bunga. Setelah ke dalam hotel, kamu bakalan disambut dengan dekorasi serupa di dapur dan kamarnya.

Dalam ruangan kamar Hotella Nutella, kamu akan mendapati crossant, waffle, dan tentu saja Nutella sebagai penghias.

Ketiga makanan itu ditampilkan dalam bentuk pot bunga, bantal, pajangan, wallpaper, hingga selimut. Lalu di dapur, kamu bisa menemukan roti bakar, pancake, roti tawar yang masih utuh, dan tentu saja Nutella sebagai sarapannya.

Walau tak akan jadi bangunan permanen, Hotella Nutella tentu saja akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi orang-orang yang beruntung. Hal ini karena Hotella Nutella hanya akan memberikan kesempatan bagi pemenang kompetisi yang mereka adakan di situs web saja. Sayangnya lagi, kompetisi itu juga hanya terbuka bagi penduduk Amerika Serikat.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *