Bikin Tegang! Kafe di Jepang Suguhi Paha Wanita Sexy

Share this Article

Restoran atau kafe unik yang berada di Jepang, sering kali menampilkan konsep yang unik bahkan ditampilkan lucu dan terkadang aneh. Namun, sebuah kafe hadir dengan tema yang tak biasanya yakni menampilkan paha perempuan.

The World of Thighs Photography Cafe di Tokyo menghadirkan ratusan foto paha perempuan yang berada di dinding-dinding kafe. Kenapa begitu? Karena pihak kafe ingin pengujung menikmati santapan sembari memandang paha perempuan tanpa dihakimi oleh seseorang yang cabul atau mesum.

Dari mana asalnya foto-foto tersebut? Nah itu merupakan hasil dari tangkapan fotografer Jepang yang bernama Yuria. Memang ia sengaja menampilkan foto yang tertuju di bagian paha saja.

Meski sebatas foto paha saja, yang menariknya pengunjung akan disuguhi menu paha yang bisa dimakan loh, wah kira-kira paha apa ya? Hehehe… Bahkan menu-menu itu bisa berupa spageti, kari hingga es krim.

Tak hanya itu saja loh kawan, pelanggan juga dapat membawa pulang sovenir yang sudah disediakan kafe yaitu pin dan tote bag, wah enak ya… Kafe ini ternyata sudah berjalan 3 tahun loh, sejak 6 Desember 2017 didirikan.

Eits… Tapi kalau ingin mengunjungi kafe ini, kamu harus melakukan reservasi dulu ya. Tenang, tanpa reservasi juga ada, tapi hanya 1/3 kapasitas saja bagi pelanggan yang singgah.

Bagaimana guys pendapatmu, apakah kalau kafe ini berada di seluruh dunia? Pastinya kamu akan mengunjungi dong?

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *