Terbengkalai di Rumah Kosong, Mobil Ini Laku Seharga Innova Bekas!

Share this Article

Seorang pengguna Facebook bernama Ahmad Ravi mengungguh cerita unik tentang mobil impiannya sejak dua tahu lalu, bahkan kabarnya mobil itu merupakan kendaraan impian.

Mobil lawas itu merupakan keluaran pabrikan Jepang, Toyota dengan jenis Land Cruiser J80 VX-R dengan warna hijau. Siapa sih yang enggak kenal mobil tangguh ini? Segala Medan dilibasnya, mobil ekstrem itu milik seorang juragan tembakau di Jember, Jawa Timur.

Dia tak mengira kalau dirinya menemukan lagi mobil berbodi besar itu. Bahkan dari pengakuannya dia tak sengaja menemukanya setelah membuka garasi yang kosong yang sudah tak terawat.

Kondisi mobil saat ditemukan, sungguh seperti tak layak digunakan lagi. Penuh debu hingga dirambati tanaman, meski begitu bodinya masih cukup bagus.

“Setelah diselidiki dengan bertemu dengan sang pemilik yang katanya juragan tembakau, dari pengakuan beliau mobil itu ada sejak 1997 dan dibuat wara wiri Jember hingga SBY untuk kepentingan bisnis,” ujar Ahmad mengenai awal mula pertemuannya.

Menurut penjelasan owner mobil itu, sejak beberapa tahun lalu, mobil yang dibelinya pada tahun 1997 sudah tak pernah digunakan lagi.

Alasannya karena si empunya sudah terlalu tua, sementara anak-anaknya engggan menggunakan mobil tersebut. Alhasil mobil kekar itu diparkir di salah satu rumahnya tidak di isi penghuninya.

Meski begitu, Ahmad mengatakan bahwa kondisi mobil itu baik-baik saja. Tapi bukan berarti tidak memiliki catatan loh, mungkin bisa jadi aki dan solarnya membusuk karena tak lama digunakan.

Wih, nggak rugi-rugi banget ya… Meski pun sudah tak dipakai lagi. Ternyata mobil ini masih tinggi harganya.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *