Sony Meluncurkan The Reon Pocket, Gadget Pendingin Udara Untuk Tubuh

Share this Article

Platform crowdfunding First Flight milik Sony telah mengumumkan sebuah proyek terbarunya untuk membantu orang mengatasi suhu tubuh selama musim panas. The Reon Pocket adalah perangkat portabel seukuran dompet kartu, yang pas diletakkan dibagian belakang kaos.

Dengan memanfaatkan pendinginan thermoelectric, produk ini dapat dikontrol melalui Bluetooth pada smartphone dan menjadi dingin atau hangat, tergantung perintah dari penggunanya.

Situs web First Flight mencatat bahwa Reon mampu menurunkan suhu tubuh seseorang hingga 23 derajat Fahrenheit, atau menaikkannya hingga 14 derajat Fahrenheit. Beratnya sekitar 3 ons, produk ini dirancang untuk menahan muatan hingga 24 jam menggunakan teknologi USB-C.

Rencananya gadget ini akan mulai dipasarkan di negara Jepang pada bulan maret mendatang. Harga awal terdaftarnya seharaga ¥ 12.760 (sekitar $ 110 USD) untuk Reon Pocket Lite (yang dikendalikan secara manual) dan ¥ 14.080 (sekitar $ 130 USD) untuk Reon Pocket.

Gadget ini diluncurkan pada tahun 2015 lalu, First Flight adalah program akselerator unggulan Sony yang berfungsi sebagai platform crowdfunding dan e-commerce yang bertujuan memperjuangkan gagasan dan proyek bisnis baru dari karyawannya.

Sumber: Hypebeast

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *