Samsung Umumkan Produk Baru Di Acara Galaxy Unpacked

Share this Article

Samsung mengumumkan produk baru di acara tahunan Galaxy Unpacked, dengan mengeluarkan smartphone yang bisa di lipat.

Pada acara Unpacked pada hari Selasa di San Francisco, Samsung memulai debutnya beberapa perangkat Galaxy baru.

Dari ponsel lipat baru ke earbud nirkabel baru ke jajaran smartphone unggulan baru, Samsung akhirnya mengungkapkan putaran produk baru setelah berminggu-minggu kebocoran, rumor, dan bahkan iklan selama Academy Awards 2020.

Galaxy Z Flip

Smartphone Galaxy Z Flip, bisa di lipat dan smartphone ini terbilang kecil karena seukuran dompet saat dibuka smartphone ini berukuran 6,7 inc.

Untuk bagian luar smartphone dilengkapi oleh layar OLED 1,1 inc yang nantinya akan menampilkan notifikasi tanpa perlu membuka perangkat, itu juga berfungsi sebagai kamera depan atau selfie.

Ada beberapa kamera yang cukup manis, dengan kamera depan 10MP, di bagian belakang dengan lensa sudut lebar 12MP dan lensa ultra lebar 12MP. Smartphone ini dilengkapi 8GB RAM, 256GB penyimpanan, dan Android 10.

S20 dan S20 +

Samsung tidak mau kalah, mengeluarkan produk andalannya “S20” alih-alih “S11” produk berikutnya (seperti bagaimana produk Apple melompati iPhone 9 dan beralih dari iPhone 8 ke iPhone X? ).

S20 memiliki layar 6,2 inci Gorilla Glass 6 sementara S20 + naik menjadi 6,7 inci.

Untuk baterai, S20 memiliki 4.000 mAh sedangkan S20+ memiliki 4.500 mAh. Perusahaan mengklaim bahwa kedua smartphone tersebut menyesuaikan baterai agar bertahan lebih lama.

Samsung S20 menampilkan kamera depan 10MP, sedangkan untuk bagian belakang memiliki lensa lebar 12MP, lensa ultra lebar 12MP, dan lensa telefoto 64MP.

S20 Ultra

S20+ merupakan jawaban Samsung untuk iPhone 11 Pro Max, dengan menambahkan beberapa fitur. Samsung memiliki kamera depan 40MP, sedangkan kamera belakang lensa ultra-lebar 12MP, lensar sudut lebar 108MP, serta lensa telefoto 48MP.

Tapi S20 Ultra benar-benar memiliki ZOOM yang sangat mewah.┬áDimulai dengan 10X Hybrid Optic Zoom, S20 Ultra juga menggunakan “Super Resolution Zoom yang disempurnakan oleh kamera AI” untuk mencapai hingga 100X digital zoom, yang cukup gila, bahkan jika akan ada beberapa penurunan kualitas gambar pada saat itu.

Ketiga ponsel ini mampu merekam video 8K. Tetapi mengingat bahwa belum ada seorang pun yang memiliki TV 8K (banyak orang baru saja mengejar 4K), ini adalah fitur yang cukup langkah.

Dan, tentu saja, ketiga perangkat ini memiliki Mode Malam baru untuk foto yang kurang cahaya dan memiliki kemampuan jaringan 5G.

Semua konten yang diambil akan terlihat cukup bagus di layar Gorilla Glass 6 6,9 inci S20 Ultra.┬áNamun ponsel itu sendiri hanya datang dalam dua warna – “Cosmic Black” dan “Cosmic Grey” – dan mulai dari US $ 1.399.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *