Samsung Sedang Kembangkan Kacamata Augmented Reality Lipat

Share this Article

Menurut laporan baru, tampaknya Samsung sedang mengeksplorasi pengembangan augmented reality berdasarkan aplikasi paten yang baru saja diajukan. Aplikasi yang diajukan oleh Samsung ke US Patent & Trademark Office merinci kacamata lipat dengan bingkai sangat tebal yang dimaksudkan untuk menyimpan teknologi elektronik, mirip dengan Samsung Gear VR.

Meskipun desain masih dalam masa pengembangan, ia menampilkan lensa mata yang dapat secara otomatis hidup ketika kacamata dibuka. Ini untuk memastikan kacamata tidak berjalan ketika tidak seharusnya. Saat dibuka, proyektor mungil yang terpasang pada kacamata akan memancarkan citra pada layar kecil yang akan muncul di depan pengguna.

Kacamata ini juga akan menggunakan sensor magnetik untuk memastikan kacamata tetap dalam posisi terbuka tidak peduli apakah pengguna memutar bagian kepala atau secara tidak sengaja menjadi bengkok.

Namun, karena ini hanya paten, tidak ada yang tahu apakah produk tersebut akan dibuat atau dijual untuk penggunaan komersial. Tetapi perlu dicatat Samsung menggunakan prosesor berbasis ARM sebagai contoh teknologi yang akan berjalan, yang berarti perusahaan dapat mengembangkannya jika pernah memutuskan untuk melakukannya.

Sumber: Hypebeast

Share this Article


Mengapa Pemain Bola Suka Pisang ? Jawabnya di Video ini !!!

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *