Samsung Galaxy View 2 Tablet Raksasa Dengan Layar 17,5″

Share this Article

Samsung terbukti tidak takut dalam hal pengambilan keputusan meskipun syarat akan risiko yang besar. Ketika dulu Samsung mencoba bereksperimen dengan berbagai desain, faktor bentuk, dan ukuran, Galaxy View melakukan debutnya di Amerika Serikat sebagai salah satu tablet terbesar di dunia.

Dengan harga USD 599 dan layar 18,4 inci, Galaxy View memiliki dukungan 120 piksel per inci yang cukup sederhana. Belum lagi beratnya yang hampir mencapai 3kg yang pada dasarnya TV portabel tidak pernah bisa masuk ke dalam ‘adegan’ teknologi mainstream.

Tiga tahun berselang, Samsung dikabarkan bekerja untuk membuat sekuel dari tablet raksasa tersebut. Entah dengan alasan apa, sebentar lagi kita akan dapat melihat Galaxy View 2 yang diharapkan bisa lebih praktis dari pendahulunya, seperti yang dikutip dari Android Police (20/8).

Spesifikasi Galaxy View 2

Dari 18,4inci, sepertinya ukuran layar Galaxy View 2 ini akan lebih kecil, yakni menjadi 17,5inci. Namun kualitas gambarnya tidak akan jauh ditingkatkan, karena tidak ada rincian tambahan dari yang lama yakni 1080p alias Full HD. Standar sih.

RAM dari Galaxy View 2 ini diketahui akan berkapasitas 3GB. Terdengar aneh? Ya, tentu saja. Itu jauh lebih kecil dari Galaxy Note 9 versi paling mahal yang diketahui memiliki kapasitas RAM 8GB.

Tablet ini akan berjalan di atas platform Android Oreo dan kabarnya bakal memiliki dukungan chip Exynos. Tidak disertai dengan stylus dan DeX. Port USB-C modern akan menangani pengisian.

Sumber: merdeka.com

Share this Article

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *