Samsung Galaxy Fold Akhirnya Siap Untuk Dipasarkan Ke Publik!

Share this Article

Karena kesalahan yang terjadi di waktu lalu pada ponsel pintar lipatnya, kini Samsung siap meluncurkan Galaxy Fold terbarunya. Smartphone yang dapat dilipat ini semulanya akan mulai dijual pada bulan april lalu, namun karena terjadi berbagai macam kesalahan pada perangkat keras tersebut ditemukan oleh para jurnalis memaksa produsen ponsel pintar asal Korea itu untuk menunda perilisannya dan melakukan testing lebih lanjut pada Smartphone tersebut.

Pada akhir bulan mei lau, Samsung mengumumkan bahwa tes pada Galaxy Fold nya belum berakhir, namun pihak Samsung menjanjikan jadwal peluncuran nya akan dalam beberapa minggu kedepan.

Dilansir dari Korea Herald bahwa wakil presiden Samsung Kim Seong Cheol mengatakan bahwa Galaxy Fold sudah siap untuk memasuki pasar.

Menurut informan dari Korea, pada tanggal 18 juni kemarin, Kim Seong Cheol melaporkan bahwa sebagian besar masalah tampilan telah diselesaikan, meskipun ada banyak sekali yang membuat ponsel pintar tersebut menjadi dikenal, ia mengharapkan bahwa Galaxy Fold akan menerima banyak perhatian di pasar ketika akhirnya Smartphone tersebut diluncurkan.

Sebuah wartawan teknologi menemukan bahwa sampel ulasan dari Galaxy Fold rentan terhadap tampilan yang bengkok. Selain itu, dengan cepat ditemukan bahwa penghapus kaca pelindung dari layar lipat sering keliru sebagai bagian dari kemasan, yang mengakibatkan kerusakan yang signifikan pada Galaxy Fold tersebut. Sejak saat kejadian tersebut, tidak ada pembahasan soal tanggal rilis yang pasti untuk ponsel pintar lipat ini.

Sumber: MSN

Share this Article

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *