MSI Pamerkan PC Gaming Yang Berbentuk Kepala ‘ROBOT’

Share this Article

Consumer Electronics Show (CES) 2020 dalam acara tahunan yang digelar pekan ini, pihak MSI memperlihatkan produk terbarunya.

Produk ini sangat unik, pasalnya MSI memamerkan produk perangkat komputer gaming berbentuk kepala robot.

Produk teranyar ini merupakan salah satu produk MSI MEG Aegis Ti5, yang memiliki spesifikasi modern yang menyerupai sebuah ‘robot’. MEG Aegis Ti5 dipamerkan MSI pada ajang CES 2020, produk ini dilengkapi prosesor Intel Core i9.

Prosesor ini dilengkapi oleh kartu grafis Ndivia Geforce RTX 2080 Ti, namun pihak MSI mengatakan jika produk yang akan dirilisnya belum sepenuhnya mencapai final. Nantinya, MSI akan meng-upgrade spesifikasi perangkat tersebut.

PC gaming MEG Aegis Ti5 mendukung kapasitas RAM hingga 128GB, yang akan menjadi suatu angin segar bagi para gamer.

Apalagi perangkat ini akan dibekali tiga slot SSD M.2, dua slot HDD 2,5 inch, serta satu slotnya HDD 3,5 inch.

Dilansir dari laman Digitimes, nantinya perangkat ini diluncurkan pada kuartal ketiga (Q3) 2020 mendatang, atau sekitar bulan Juli sampai September 2020. Untuk informasi harga belum diketahui, pihak MSI belum mengumumkan soal harga untuk PC gaming ini.

Namun, perangkat ini diperkirakan dijual dengan harga 4.000 dolar AS atau sekitar Rp55 juta. Selain PC gaming, pihak MSI juga meluncurkan dua laptop gaming terbaru yaitu MSI GS66 dan MSI GE66, keduanya dilengkapi layar 300 Hz.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *