iPhone 11 Mungkin Tidak Akan Dapatkan Teknologi Proposed 3D Camera

Share this Article

Pengguna iPhone yang menunggu untuk diperbarui ke iPhone 11 mungkin harap kudu lebih bersabar lagi karena menurut berita baru saja muncul bahwa Apple mengeluarkan teknologi kamera proposed nya. Meskipun kita sudah tau bahwa Apple telah mengubah tata letak kamera untuk memasukan model segitiga. Model dummy dari iPhone 11, 11 Max, dan 11 R dapat kamu lihat di video berikut.

Pembaruan ini mengungkapkan bahwa iPhone 11 tidak akan menerima teknologi ToF world-facing 3D terbaru. Teknologi ini membuat pemfokusan jauh lebih cepat, dapat memetakan apapun dalam jarak 5 meter dan dapat melacak pergerakan pengguna, fungsi ini juga dapat diimplementasikan untuk penggunaan AR / VR.

Alasan utama untuk menghapus teknologi ini dari iPhone 11 adalah untuk membuat iPhone 2020 merilis ponsel baru yang jauh lebih dramatis dan revolusioner, tetapi sekarang dengan biaya iPhone 11 yang begitu mahal. Meskipun ini masih semua hanya spekulasi, sepertinya ponsel 2020 bisa menjadi hal yang harus ditunggu, dengan kemampuan 5G-nya, tidak adanya “takik” yang terkenal, dan sekarang dimasukkannya teknologi 3D ToF.

Sumber: Hypebeast

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *