Huawei Dukung WFH Dengan Meluncurkan Aplikasi MeeTime (VideoCall)

Share this Article

Setelah kebijakan Work from home atau bekerja di rumah dilakukan, banyak aplikasi video call berbondong-bondong untuk memberikan fasilitas agar bekerja di rumah lebih efektif, seperti Skype, Zoom, hingga Google Duo sekarang banyak digunakan para pekerja yang sementara dipekerjakan di rumah karena wabah virus Corona atau Covid-19.

Tak ingin berdiam saja, Huawei tampaknya telah meluncurkan aplikasi video call buatan sendiri, yang diberi nama MeeTime. Melihat pademi virus ini diperkirakan masih berlanjut, di dalam aplikasi ini juga terdapat beragam fitur paling inovatif.

Selain itu, pihak Huawei mengaku kalau MeeTime ini sudah menghasilkan kualitas video call yang sempurna untuk pengguna dalam kondisi cahaya kurang hingga koneksi yang kurang stabil, jadi pengguna memungkinkan menggunakan aplikasi ini karena efektif dipakai.

Huawei MeeTime bisa menghubungkan kamu dengan keluarga, teman, kapan saja melalui video call yang berkualitas tinggi. Bahkan dalam kondisi cahaya yang kurang hingga internet yang kurang stabil,” tutur ” tutur Deputy Country Head Huawei Consumer Business Groups, Lo Khing Seng.

Berdasarkan informasi pihak Huawei, para pengguna bisa menggunakan video call dengan rosulusi hingga 1080p serta audio yang stabil dan jernih. Menariknya, aplikasi ini dapat dikoneksikan ke beberapa perangkat Huawei juga loh, contohnya tablet, TV, dan speaker.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *