Huawei Akan Merilis Ponsel 5G Pertamanya Bulan Ini, Tertarik Membelinya?

Ponsel 5G debut Huawei, Huawei Mate 20 X 5G, akan diluncurkan di pasar tertentu sebelum akhir Juli, meskipun berlanjutnya ketidakpastian seputar masa depan Huawei sebagai produsen perangkat Android. Global Times yang dikelola pemerintah melaporkan bahwa telepon akan mulai dijual di Cina pada 26 Juli, sementara VentureBeat mencatat bahwa telepon saat ini tersedia untuk preorder dari situs Amazon Italia dengan tanggal rilis 22 Juli, dan akan tersedia di UEA. pada 12 Juli.


Huawei Mate 20 X 5G sangat mirip dengan Mate 20 X yang ada secara eksternal, dengan layar 7,2 inci yang sama, dan trio kamera belakang. Namun, secara internal komponennya telah sedikit ditingkatkan untuk menangani tuntutan modem 5G Balong 5000-nya. Terutama, baterai telah ditingkatkan dari 4.200 mAh menjadi 5.000 mAh, RAM-nya telah meningkat dari 6GB menjadi 8GB, dan penyimpanannya telah ditingkatkan dari 128GB menjadi 256GB.

Di negara lain, perilisan ponsel 5G pertama Huawei lebih tidak pasti berkat kehadiran perusahaan yang berlanjut di Daftar Entitas AS, yang menyebabkan Google menangguhkan lisensi Android-nya. Di Inggris, Huawei pada awalnya berniat untuk merilisnya pada bulan Juni, tetapi handset kemudian dibatalkan dari peluncuran 5G baik EE dan Vodafone.

Ada tanda-tanda bahwa pemerintahan Trump dapat diatur untuk meredakan pembatasan pada Huawei, tetapi masih ada pertanyaan tentang bagaimana ini akan mempengaruhi ponsel di masa depan. Untuk saat ini, pejabat AS mengatakan bahwa Huawei akan tetap berada di Daftar Entitas, tetapi akan mengeluarkan lisensi dan memungkinkan perusahaan AS untuk berdagang dengan Huawei “di mana tidak ada ancaman terhadap keamanan nasional AS.” Namun, saat ini tidak jelas apa dampaknya terhadap ini. akan menggunakan Huawei pada Android dan chipset berbasis ARM, misalnya.

Sumber: MSN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *