Honda Monkey 125 Rasa Capsule Corp Di Film Dragon Ball

Share this Article

Honda Monkey 125 motor mungil buatan Thailand bekerja sama dengan anime Dragon Ball. AP Honda Thailand memang sudah terkenal dengan buatan motor versi khusus untuk merek dagang Cub House.

Seperti ciri khas kendaraan di film Dragon Ball dengan kompak melalui kapsul buatan Capsule Corp. Sekarang kamu bisa merasakan, bagaimana mengendarai motor seperti film di kartun Son GoKu.

“Sasaran utamanya agar konsumen bisa memiliki motor unik, serta menjadikan pengguna tampil beda dengan motor lainnya,” kata Shigeto Kimura, Chairman of the Executive Committee AP Honda.

Karena merek Honda sudah meluas dan merek besar, Honda Monkey 125 lah yang dipilih untuk versi khusus Dragon Ball.

“Honda Monkey lahir di tahun 1961 dan jadi favorit dunia sampai saat ini, begitu pula dengan Dragon Ball yang populer sampai di 80 negara termasuk Thailand,” tambah Kimura.

Honda Monkey 125 dimodifikasi dengan sedemikian rupa, agar mampu menghadirkan nuasa motor Capsule Corp yang di film Dragon Ball.

Perubahan dari segala segi seperti, bagian tangki dengan motif karbon dan dilengkapi tempat saringan udara khusus seperti design oramen ciri khas Dragon Ball.

“Semua itu didesain oleh H2C yang merupakan rumah modifikasi AP Honda Thailand pembuat motor-motor unik,” tambah Kimura-san.

Untuk harga motor Honda Monkey 125 berharga 119,900 Baht atau sekitar Rp 55.911.636, Namun motor ini diproduksi terbatas karena menghadirkan hanya 100 unit.

Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *