Google Memberi Bocoran Gambar Ponsel Pintar Berikutnya!

Share this Article

Pada hari rabu kemari, Google membocorkan gambar ponsel pintar berikutnya. Seorang juru bicara Google mengkonfirmasi bahwa itu adalah Pixel 4.

Google biasanya tidak mempublikasikan gambaran awal atau memberi bocoran produknya yang belum rilis, sampai akhirnya setelah beberapa kebocoran baru-baru ini terungkap.

Tampaknya ponsel tersebut memiliki kamera unik dibagian belakangnya, meskipun tidak jelas fungsi baru apa yang akan ditambahkan pada ponsel pintar tersebut. Sudah kita ketahui bahwa ponsel Pixel besutan Google dianggap memiliki beberapa kamera ponsel terbaik di pasaran.

Gambar tersebut terlihat hampir sama dengan yang diterbitkan oleh OnLeaks dan Pricebaba. Yang pertama adalah diungkap akun Twitter bernama Steve H. McFly yang telah secara akurat membocorkan informasi tentang telepon sebelum peluncuran.

Tidak jelas kapan Google akan meluncurkan Pixel 4 nya, tetatpi biasanya Google merilis ponsel baru pada musim gugur setelah peristiea Apple’s September. Itu juga ketika biasanya merilis OS versi Android berikutnya.

Setelah keberhasilannya merilis Android Pie tahun lalu, Android Q saat ini masih dalam tahap pengujian oleh pengembangnya dan masih belum memiliki nama akhirannya.

Sumber: MSN

Share this Article


Mengapa Pemain Bola Suka Pisang ? Jawabnya di Video ini !!!

Artikel Lainnya

One thought on “Google Memberi Bocoran Gambar Ponsel Pintar Berikutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *