Cermin Ajaib! Bisa Ngerayu Hingga Jadi Teman Curhat

Share this Article

Terkadang kita untuk memuji diri sendiri itu bingung, ingin memuji diri dihadapan teman tapi nggak mungkin?

Akhirnya sebuah perusahaan di Jepang menciptakan cermin interaktif, tujuannya itu untuk berkomunikasi dengan memuji penampilan diri sendiri.

Dilansir dari Nextshark, cermin curhat ini disebut Novera, perusahaan dengan nama sama menciptakan cermin tujuan untuk orang-orang yang ingin memuji dirinya sendiri.

Kerennya! Cermin ini diklaim sebagai cermin pinta, karena bisa merespons serta memindai apakah ada jerawat di wajah hingga emosi. Dengan cermin ini, apa yang sedang disembunyikan dari wajah itu dapat terlihat, canggih, kan?

Dilengkapi dengan kamera, sebuah monitor, dan pengeras suara, Novera bisa berinteraksi melalui suara dari anime karakter yang tak terlihat. Bahkan uniknya lagi karakter ini sudah diberi kemampuan untuk merayu.

Salah satu karakter anime itu adalah Koki Takano, yang diisi suaranya oleh Yuki Kaji, tokoh yang suaranya sudah dikenal mengisi karakter Eren dari ‘Attack on Titan’.

Pada sebuah video demonstrasi, Takano melakukan salam dengan mengatakan ‘Selamat Pagi!’ terhadap seorang wanita sekaligus memuji penampilannya, ketika wajahnya menghadap ke cermin.

“Matamu begitu besar. Saat kamu menatapku, jantungku berdetak kencang,” demikian suara karakter dalam cermin itu berujar seperti dikutip¬†SoraNews24.

Tak hanya itu, Novera juga ada filter kamera, jadi pengguna dapat mengubah efek wajah atau gaya riasan yang diinginkan. Itu semua direkomendasikan untuk membandingkan penampilan sebelum atau sesudah berdandan.

Meski begitu, mungkin yang menjadi daya jual terbesar cermin ini adalah kemampuannya menghadapi emosi manusia, yang juga tergambar di video.

Sampai saat ini, Novera belum bisa mengumumkan harga cerminnya. Tapi, tak sedikit peminat yang penasaran dengan harga produk tersebut.

Keren ya, teknologi yang luar biasa! Bisa digunakan sebagai teman, hmm… Kira-kira berikutnya, apa yang dibuatnya?

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *