Canggih! Bukan Manusia Saja Punya Perasaan, Tapi Robot Sek* Juga Memiliki…

Share this Article

Semakin perkembangan zaman, banyak industri robot dari waktu ke waktu menawarkan berbagai teknologi yang canggih. Seperti munculnya robot sek* yang kini viral menjadi sesuatu yang asing.

Bahkan kabarnya bukan hanya robot sek* diciptakan untuk bercinta, tapi salah satu perusahaan asal California membeberkan jika teknologi yang diciptakan ini memiliki perasaan seperti layaknya manusia.

Waduh, jika benar begitu? Bagaimana ya, apakah perempuan di dunia kebagian para pria.

Melansir dari Mirror, robot yang terbuat dari silikon yang dibuat oleh perusahaan RealDoll ini menciptakan suatu teknologi canggih yang mirip dengan bintang porno dan memiliki perasaan.

Uniknya, perusahaan RealDoll juga memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI) pada robot yang diciptakan. Terlihat seperti nyata, bahkan robot sek* juga diklaim memiliki kepribadian serta perasaan.

Bahkan, sang pemilik perusahaan yang bernama Matt McMullen menjelaskan bahwa beberapa robot sek* mereka punya aksen Inggris agar terlihat lebih cerdas.

“AI [dalam robot] akan belajar melalui interaksi, serta dapat belajar tentang Anda, tapi tentang dunia secara keseluruhan,” ungkap Matt McMullen kepada penulis Jenny Kleeman dalam buku┬áSex Robots & Vegan Meat.

Kerennya! Robot sek” ini akan tersinggung jika dirinya diejek, karena tersimpan sistem suasana hati. Lebih mengadukannya, robot ini pandai berdiskusi seputar film, musik, hingga buku.

Hmm… Penasaran dengan harganya? Untuk harga robot sek* ini dibanderol 12.000 Poundsterling atau sekitar Rp216,9 juta.

Matt McMullen juga berharap untuk masa mendatang teknologi ini dapat berjalan sendiri. Bahkan dirinya mengaku akan melengkapi fitur untuk mengenal wajah pasangan mereka.

“Banyak dari konsumen kami merasa kesepian,” ungkap Matt McMullen soal alasannya membuat robot seks untuk konsumen.

“Beberapa sudah kehilangan pasangan mereka, atau tidak lagi bisa berkencan.”

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *