Benda Aneh, Tapi Bisa Bermanfaat Lebih…

Share this Article

Teknologi aneh yang ada masa kini atau benda yang bisa digunakan sebagai kegiatan ‘nyeleneh’ orang-orang. Bahkan bisa digunakan sebagai alat benar-benar bermanfaat tertuju dan sebagian lagi untuk keanehan tersendiri.

Mengutip detik.com, mau tahu apa saja benda itu? Yuk simak ulasan di bawah ini, teknolog atau benda yang bikin kamu geleng-geleng kepala.

Mix Stix

Benda ini digunakan sebagai alat pengaduk di dapur, namun sebagian orang melihat keunikan alat ini sehingga dapat digunakan sebagai alat stick drummer, loh!

Stroller bayi

Alat teknologi ini merupakan gabungan Stroller bayi yang digunakan sebagai skuter. Jadi si ibu bisa menggunakan alat ini dengan gembira ria, hehe jadi nggak terlalu cape ya guys mendorong bayinya.

Gunting pizza

Nah, pastinya kalau kamu menggunakan alat ini nggak perlu takut lagi untuk masing-masing bagian, loh! Soalnya sudah didesain dengan bentuk ya sama, hmm… Hayo, untuk kamu yang rakus pasti takut dengan alat ini.

Busa Travelling

Untuk kamu yang suka jalan-jalan, pasti kebingungan saat beristirahat. Apalagi istirahatnya di tempat keramaian, mau nggak mau ya harus terlihat orang-orang saat kamu tidur ayam ya guys, eits ya jangan khawatir alat teknologi ini menawarkan agar kamu terjaga privasinya loh dari orang-orang sekitar.

Sepatu LED

Terkadang benda yang terbilang norak itu ternyata ada manfaat tak terduga, seperti sepatu LED ini digunakan sebagai penerangan ketika listrik padam. Jadi kamu nggak perlu cari-cari senter atau korek api untuk penerangan.

Alat pengukur diet

Pastinya kamu yang kelebihan lemak pasti paham akan benda ini dong? Benda pengukur badan, alat ini juga bisa digunakan sebagai sabuk loh, jadi setiap kamu ingin mengonsumsi makanan pasti kamu ingat! Oh iya… saya itu sedang menjalani diet.

Bagaimana, apakah teknologi atau benda ini sudah mewakili sebagai alat yang unik? Selain manfaat utama ternyata bermanfaat lainnya.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *