Apple Meluncurkan Macbook Pro Terbaru Dengan CPU 8-Core

Share this Article

Share this Article

Melanjutkan peningkatan pada MacBook Pro, Apple baru-baru ini merilis notebook dengan prosesor Intel generasi ke-8 dan 9, serta versi mutakhir 8-core yang sudah diperbarui. Model 15 inch ini menghadirkan prosesor Intel Core 8 dan enam kali lebih cepat, yang dapat menghadirkan kecepatan Turbo Boost hingga 5,0 GHz, sedangkan MacBook Pro 13 inci dengan prosesor quad-core dengan kecepatan Turbo Boost hingga 4,7 GHz. Penyimpanan SSD yang cepat, Apple T2 Security Chips untuk keamanan yang ditingkatkan dan port Thunderbolt 3 memberikan pengalaman yang canggih.

Menjalankan macOS Mojave, MacBook Pro baru menampilkan tampilan terbaik, tampilan Retina dengan kecerahan 500 nits dengan dukungan untuk P3 wide color gamut dan teknologi True Tone. Speaker stereo dengan suara wide-stereo yang membantu pengalaman untuk audio dan video yang benar-benar mendalam. Selain menawarkan kontrol dinamis dengan Touch Bar dan trackpad Force Touch yang besar, komputer ini juga menampilkan keamanan dan kenyamanan Touch ID.

Dibanderol dengan harga 1.799 dollar dan 2.399 dollar, MacBook Pro 13-inci yang diperbarui dengan Touch Bar dan MacBook Pro 15-inci tersedia sekarang di apple.com, Apple Store, dan Reseller Resmi Apple akhir minggu ini.

Sumber: Hypebeast

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya