Apple Credit Card Mungkin Akan Diluncurkan Pada Bulan Agustus

Share this Article

Pada bulan maret lalu, Apple mempermasalahkan rencananya untuk memperkenalkan kartu kredit terbarunya. Tetapi sejak saat itu, kita belum banyak mendengar tntang kartu kredit Apple itu. Dekarang, Blomberg melaporkan bahwa kartu kredit tersebut akan diluncurkan pada bulan agustus nanti. Pembaruan terbaru menunjukan bahwa kartu tersebut berada dijalurnya, karena Apple awalnya mengatakan akan siap merilis pada musim panas tahun ini.

Mendapatkan produk seperti ini dari awal bukanlah hal yang mudah, terutama mengingat bahwa keputusan Apple untuk bermitra dengan Goldman Sachs berarti dua budaya perusahaan yang sangat berbeda (Silicon Valley vs Wall Street) harus bekerja bersama. Bloomberg melaporkan bahwa kedua perusahaan membagi banyak tanggung jawab tetapi bekerja bersama dalam teknologi baru. Sepanjang perjalanan, Apple diduga meminta bank untuk membuat perubahan mengenai mekanisme kartu. Namun nampaknya fitur inti Apple yang disebut-sebut pertama akan tetap ada.

Sementara Apple belum mengkonfirmasi tanggal rilis pastinya, kita tahu bahwa karyawan dan pekerja ritel telah menguji kartu tersebut selama beberapa minggu. Peluncuran awal pada bulan agustus berarti kartu tersebut akan siap untuk belanja di sekolah, dan iOS 12.4, yang dirilis awal minggu ini, dan akan memiliki dukungan kartu kredit Apple bawaan. Semua tanda menunjukkan peluncuran kartu kredit Apple akan hadir dalam beberapa minggu mendatang.

Sumber: Engadget

Share this Article

Baca Juga !!!

Mengapa Pemain Bola Suka Pisang ? Jawabnya di Video ini !!!

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *