Miris! Wanita Diajak Rampok, Setelah Kenal Lewat Kencan Online…

Share this Article

Kencan pertama yang tidak diinginkan perempuan asal Massachusetts, Amerika Serikat, alilh-alih mencari kebahagian justru mendatangkan kasus.

Awalnya berkenalan melalui aplikasi kencan online, singkat cerita lelaki yang bernama Christopher Castillo ingin bertemu sekaligus meminta dijemput di rumah orang tuanya Rhode Island. Bahkan yang lebih tidak disangka, ketika di mobil lelaki itu mabok yang membuat bingung perempuan ini.

Setelah setengah jam berkendara, Christopher memintanya berhenti di bank. Hm, agak aneh ya… Tapi katanya mau ambil duit dulu. Perempuan itu akhirnya mengiyakan. Dia menunggu di mobil, sedangkan Christopher masuk ke bank.

Beberapa menit kemudian, Christopher dari kejauhan berlari dengan mengenakan topi dan kacamata. Padahal sebelumnya tidak, dia juga tampak mandi keringat seperti orang panik.

Yang bikin syok! Christopher menenteng pistol serta segepok uang yang di bawa menggunakan karung,” cepat-cepat jalan!” Ucap Christopher saat masuk mobil.

Meski banyak orang yang mengatakan kejadian ini hanya cerita belakang, tapi ini merupakan kejadian nyata kisah yang dialami perempuan ini. Berencana ingin menikmati kencan pertama dengan makan malam tapi malah merampok, itu pun tidak diketahuinya.

Ketika keduanya di mobil, perempuan ini panik terus tancap gas sekencang mungkin. Dia bahkan menerjang jalanan Attleboro Utara, Massachusetts tanpa memikirkan apapun.

Namun tak segampang itu mereka lolos dari kejaran, karena polisi sudah membuntuti mobil yang dikendarai keduanya. Menariknya, mereka terjebak di rambu-rambut lalu lintas karena pikiran sudah mentok mereka pun langsung menepi di Dunkin’ Donuts lalu perempuan tersebut keluar dari mobil untuk melarikan diri.

Christopher langsung bersembunyi, dan berharap tidak ditemui karena menurutnya polisi mengiranya sudah kabur. Tapi polisi langsung mendobrak pintu sehingga Christopher ditemukan, tapi perlawanan dilakukanya ia memberontak hingga meludahi polisi dan akhirnya setelah dikepung dia mengaku bahwa pistolnya tidak ada pelurunya kemudian polisi langsung menangkap dan memborgolnya.

Christopher mengaku bahwa dirinya bersalah atas perbuatannya dan penyerangan terhadap polisi. Atas kasus ini dia dijerat hukuman tiga tahun penjara dan tambahan dua tahun. Menurut jaksa distrik, Christopher tak bisa menjelaskan kenapa dia mengajak perempuan itu untuk merampok.

Beruntungnya, perempuan itu dinyatakan tak terlibat dengan perampokan dan dia juga tak mengetahui sebelumnya. Atas kejadian ini, membuat trauma perempuan ini dan tak lagi percaya lagi mencari pasangan di aplikasi kencan online.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *