3 Hal Menarik Yang Dinanti Pada Konferensi Google I/O 2019

Share this Article

Share this Article

Google kembali akan menggelar konferensi developer tahunan, I/O. Acara ini akan diselenggarakan di Shoreline Amphitheatre, Mountain View, California, AS, pada 7 hingga 9 Mei 2019.

Google I/O bakal dimanfaatkan oleh CEO Sundar Pichai dan eksekutif lain untuk mengumumkan sejumlah informasi baru soal produk Google. Kabar yang paling ditunggu tentu smartphone terbarunya, Pixel 3a.

Selain itu, masih ada beberapa pembaruan lain yang tak kalah menarik dari Pixel 3a. Berikut lima hal menarik yang mungkin akan dipamerkan Google di konferensi I/O 2019.

Smartphone Pixel 3a dan 3a XL

Google memang belum mengungkap kapan Pixel 3a bakal diluncurkan. Namun sejumlah rumor meyakini ia bakal tampil di konferensi Google I/O 2019.

Smartphone versi ringan dari Pixel 3 ini tak datang sendiri. Ia hampir dipastikan melenggang bersama varian layar lebarnya alias Pixel 3a XL.

Android Q

Bukan Google I/O namanya jika tidak menampilkan informasi baru terkait sistem operasi Android. Tradisi ini diperkirakan akan terus berlanjut untuk konferensi edisi 2019 dengan Android Q sebagai temanya.

Di konferensi Google I/O, perusahaan bakal mempresentasikan perkembangan terkini dari OS penerus Android Pie ini. Beragam fitur baru mungkin akan diungkap.

Google Stadia

Google Stadia diperkirakan juga tampil di konferensi I/O 2019. Stadia merupakan layanan yang memungkinkan pengguna bermain game di perangkat apa pun berkat teknologi komputasi awan atau cloud.

Platform ini pertama kali diperkenalkan pada Game Developers Conference (GDC) pada Maret 2019 lalu. Kala itu, Google belum mengungkap banyak hal soal Stadia.

Sumber: MSN

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya