Zidane Tabrak “Mobil” Orang, Uniknya Ganti Rugi Dengan “Selfie” Bareng

Share this Article

Zinedine Zidane mengalami kejadian yang membuatnya bisa berurusan dengan hukum, pelatih real madrid menabrak mobil seseorang. Namun, itu semua berakhir dengan sebuah “Selfie” bersama.

Dikutip dari Marca, Pelatih berkepala pelontos ini menabrak mobil milik Ignacio Fernandez, merupakan warga Valdebebas yang berada di dekat tempat pelatihan Real Madrid.

Kejadian itu berawal dari Ignacio yang mengerem mendadak karena menghindari mobil yang sedang melintas, saat itu kebetulan Zidane sedang berada di belakang mobil itu langsung menghantam dari belakang.

Ignacio pun langsung turun serta mengecek mobil miliknya, tapi dengan menyadari yang menubruk mobilnya merupakan mantan legendaris Perancis, ia pun bukannya marah-marah justru terlihat senang.

“Begitu saya melihatnya, saya mengenalinya dan berkata, ‘Saya ingin bertemu denganmu dalam situasi lain, tapi yang ini juga tidak buruk,” kata Fernandez, yang berprofesi sebagai manajer toko furnitur, kepada¬†La Voz de Galicia, yang dilansir Marca.

Ignacio juga tak memperpanjang kejadian tersebut, bahkan sama sekali tidak mempersulit Zidane. Namun, satu permintaan yang diminta oleh Ignacio, ia ingin selfie bersama pelatih yang meraih tiga trofil Liga Champions dengan beruntun.

“Saya mengatakan sesuatu padanya, bahwa kami akan selfie bersama, karena jika tidak, orang tak akan percaya bahwa yang menabrak adalah Zidane. Dengan ramahnya, dia melepas topinya dan kami melakukan selfie bareng,” ujarnya.

Namun atas kejadian itu, dari pihak Zidane menghubungi Ignacio Fernandez karena ingin mengganti rugi atas kejadian yang menimpahnya.

“Pihak dari Zidane mengatakan bahwa Zidane pada saat itu sedang buru-buru untuk menuju ke tempat latihan, jadi dia berterima kasih padanya, karena tidak meminta tanda tangan, jersey atau tiket,” kata Ignacio.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *