Toko Perlengkapan Olahraga, Decathlon Termurah Pertama Di Indonesia

Share this Article

Share this Article

Olahraga memang sangat penting bagi kehidupan orang. Namun banyak orang melihat yang tidak senang terjun ke lapangan dan menonton langsung justru memilih menonton di layar kaca.

Banyak orang gembar Olahraga seperti futsal, voli dan basket. Tetapi yang sangat disayangkan, belum ada fasilitas yang memadai. Tapi sekarang tidak perlu kuatir, karena datangnya Decathlon sangat memudahkan para olahragawan mencari alat atau fasilitas olahraga yang sangat lengkap.

Decathlon satu perusahaan berasal dari negara Prancis, baru-baru ini membuka cabang di Indonesia. Kehadirannya juga diterima dan sangat berguna untuk para olahragawan untuk menemukan alat atau fasilitas olahraga.

lapangan futsal decathlon

Dibuka di 54 Negara dan telah dibuka di 1.400 cabangnya, bagi yang belum paham apa itu Decathlon. Seperti yang dijelaskan diatas, Decathlon itu salah satu perusahaan yang menjual peralatan olahraga. Bahkan di Indonesia sudah ada 3 cabang, yaitu di Alam Sutera, Sumareccon Bekasi, dan Taman Anggrek.

perlengkapan olahraga

Bahkan Decathlon tidak hanya menjual peralatan olahraga, yang menarik orang dan membuat betah adalah adanya tempat olahraga gratis tanpa dipumut biaya sepeserpun. Seperti yang dilansir oleh Boombastis “Kami Membuat Olahraga Mudah diakses Semua Orang, Luangkan waktu anda di Playground Kami Secara Gratis” membuat semua orang mengharapkan ada banyak Decathlon di berbagai wilayah Indonesia.

produk-produk yang dijual

Beberapa produk buatan indonesia juga banyak yang dijual di Decathlon, tapi jangan kuatir untuk masalah kualitas, pokonya dah paling “Oke” deh. Selain Mega – Store, terdapat juga store dari Bekasi Mall dan Taman Anggrek jam operasi 10 pagi sampai 10 malam, cek untuk lebih lengkapnya disini.

Semoga dari informasi yang sudah dibaca, akan membuat kamu ke toko Decathlon. Walapun tidak belanja, setidaknya kamu bisa mencoba olahraga secara gratis.

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *