Siapakah MOLA TV yang mendapat hak siar Liga Inggris ?

Share this Article

Per 10 Agustus 2019, siaran langsung English Premiere League akan dapat dinikmati di TVRI secara nasional. Banyak yang heran dan hampir tidak percaya TVRI bisa mendapat hak siar itu ?

Eit, tapi tunggu dulu, TVRI mendapat hak siar ini adalah hasil kerjasama dengan MOLA TV, yang namanya belakangan mencuat karena berhasil menggeser posisi beIN Sports yang selama ini telah 3 musim berturut menyiarkan Liga Inggris di Indonesia.

Siapa kah MOLA TV ?

Doing some fingerwork, alias searching lewat internet, sebuah penjelasan mengenai MOLA TV tim berseru dapatkan di kumparanBola. Adalah Ferry Wiraatmaja COO Mola TV, dan Helmi Yahya (Dirut TVRI saat ini -red), yang menjadi tokoh penggagas di balik kerjasama MOLA TV dengan TVRI.

Masuk via websitenya, mola.tv, tim berseru mendapatkan info ini :

Ketentuan Penggunaan & Kebijakan Privasi

Mola TV Mola TV (“Kami”) adalah layanan video streaming film-film dunia yang dapat Anda saksikan melalui situ mola.tv secara gratis/berbayar. Program-program yang Anda saksikan di Mola TV dapat disaksikan secara on-demand dengan kualitas High Definition. Agar kegiatan Anda dalam menggunakan Mola TV dapat menyenangkan, kami memiliki syarat penggunaan Mola TV yang mencakup Privacy Policy dan End User License Agreement (EULA). Ketika Anda menggunakan, mencari, atau mengunjungi setiap layanan Mola TV, Anda telah menyetujui dan menerima syarat dan ketentuan kami. Anda dapat segera keluar dari layanan kami jika tidak menyetujui persyaratan yang telah kami tentukan. Kami mungkin saja sewaktu-waktu dapat melakukan perubahan-perubahan persyaratan. Perubahan ini dapat terjadi pada layanan yang tersedia pada Mola TV atau syarat dan ketentuan penggunaan, termasuk Privacy Policy dan EULA. Jika perubahan tersebut terjadi kami akan memberitahu Anda melalui layanan yang kami miliki. Perubahan dapat terjadi secara tiba-tiba dan jika Anda terus menggunakan layanan kami setelah terjadi perubahan, Anda telah menunjukan persetujuan atas perubahan yang kami lakukan tersebut. Atas persetujuan tersebut kami ucapkan terimakasih.

Belum banyak info yang tim berseru dapatkan tentang Mola TV ini, nanti kita akan update lagi ya sobat berseru tentang Mola TV ini jika ada info tambahan. Stay Tune 😀

Share this Article

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *