Setelah Liverpool Loris Karius Kembali Viral di Besiktas Liga Europa!

Share this Article

Beberapa tahun lalu sempat menjadi Viral atas blunder yang dibuat Loris Karius di mantan timnya yaitu Liverpool. Kemudian ia dipinjamkan ke tim Besiktas, selang berjalannya waktu nampaknya terulang kembali kejadian serupa dan menjadikan perbincangan netizen.

Karius mengalami kembali mimpi buruknya saat di Liverpool, namun sekarang di tim Besiktas Karius mengalami mimpi buruk ke duanya. Karius melakukan blunder saat melawan tim Slovan Bratislava di liga Europa.

Besiktas yang saat itu bermain dikandang justru takluk dengan skor 2-4, dari gol tersebut salah satunya dari blunder mantan kiper Liverpool.

Karius pada menit ke-14 justru membuat aksi yang membuat netizen terkejud. Pemain Besiktas melambungkan bola hingga sampai ke pertahanan, Karius yang ingin menyongsong namun tidak mengenai bolanya.

Karena peraturan memakai tangan dibatasi oleh garis, yang membuatnya menyongsong bola menggunakan kepala. Namun Karius yang melompat tinggi akhirnya tidak menjangkau bola tersebut.

Akibatnya gawang Karius kebobolan dan menjadikan blunder itu salah satu mimpi buruk mantan pemain Liverpool.

Netizen yang melihat ungguhan video Karius langsung berkomentar, miring dan lucu. “Pemurah yang terus memberikan hadiah,” cuit seorang netizen. Seorang warganet lain berkomentar, “Ia perlu pensiun.”

Sebelumnya Karius sempat membuat blunder saat liga Champions 2018 ketika masih berbaju Liverpool yang membuatnya viral.

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *