Saking Cinta MU, Bocah Tulis Surat Ke Jurgen Klopp Agar Liverpool Kalah

Share this Article

Liverpool sampai saat ini sangat konsisten dalam penampilan yang sangat impresif. Sejak dilatih oleh Jurgen Klopp Liverpool kembali ke masa-masa jayanya, bahkan mereka hingga kini belum terkalahkan di musim ini.

Hal ini dirasakan oleh fans Liverpool yang menganggap Liverpool sekarang sangat membanggakan. Namun, dibalik itu ada fans Manchester United yang disebut sebagai ‘rival’ sangat terusik karena tim kesayangannya kalah bersaing dengan The Reds.

Salah satu fans bernama Daragh Curley berasal dari Irlandia mengaku bahwa ia sangat gelisa karena performa Liverpool, bahkan tak tanggung-tanggung ia mengirim surat untuk Jurgen Klopp.

Menariknya, bocah asal Irlandia ini menulis surat kepada Klopp itu dengan polosnya agar tim yang dilatihnya itu membiarkan kalah.

“Liverpool terlalu banyak meraih kemenangan. Jika Anda 9 kali menang lagi, maka itu menjadi catatan tanpa kekalahan terbaik sepanjang sejarah sepakbola Inggris. Bagi fans MU itu menyedihkan,” tulisnya.

Melihat surat tersebut, Klopp langsung merespon. Dia kaget dan memuji bocah itu (Daragh) karena sudah menulis surat terebut.

Selain itu, Klopp juga membalas isi surat itu melalui surat resmi. Namun, sayangnya keinginan Daragh tidak terpenuhi, karena manajer tim berjuluk The Reds itu harus menjalankan tugasnya.

“Sayangnya, saya tidak bisa memenuhi keinganan bocah itu. Jika anda menginginkan Liverpool kalah, saya justru memiliki tugas agar timku terus mendapatkan kemenangan karena jutaan orang di luar sana, Jadi saya harus konsisten dan tidak ingin membuat kecewa mereka,” tulis Klopp.

“Namun kabar bagusnya bagi Anda, kami kalah di masa lalu dan akan mengalaminya di masa mendatang, karena begitulah sepakbola,” sambungnya dikutip The Sun.

Daragh sudah menerima balasan isi suratnya, dia mengaku sangat terkejut karena balasan pelatih Liverpool itu.

Tadinya dia berpikir balasan dari Klopp hanya akal-akalan seseorang saja. Dan Daragh pun tetap pada pendiriannya, mau Liverpool segera menderita kekalahan.

“Jika mereka kalah 0-5, maka saya akan sedih. Tapi kalau 0-4, tidak mengapa,” kata bocah 10 tahun tersebut. 

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *