Presenter Seksi Buka-Bukaan Suasana Isolasi Mencekam di Milan

Share this Article

Presenter cantik dunia sepak bola, Diletta Leotta, menceritakan bagaimana mencekamnya suasana isolasi di Milan, Italia, sebab kabarnya salah satu kota paling banyak terkena dampak dari virus Corona.

Melansir dari laman The Sun, perempuan cantik ini terpaksa bekerja di rumah selama pandemi Corona. Ia mengaku terus menerus mendengar suara sirene ambulans tiada henti-hentinya dari matahari terbit sampai terbenam.

Diletta mengaku sangat khawatir melihat Covid-19 di Italia tak kunjung redah, apalagi mengetahui ketersediaan rumah sakit hingga tenaga medis yang tak sebanding dengan korban yang selalu bertambah.

Kondisi ini sangat menyedihkan, apalagi melihat sederet pemain seperti Paulo Dybala, Daniele Rugani, dan Paolo Maldini yang sudah positif terpapar virus Corona. Ia pun sangat pesimis dengan kelanjutan liga Seria A liga Italia musim ini.

“Namun yang lebih terpenting dipikirkan adalah keselamatan semua orang. Semoga kondisi mencekam ini dapat terlewati dengan melakukan instruksi yang ada,” kata Diletta, sambil menangis.

“Kondisi ini merupakan halnya pesepakbola saat di lapangan, semua memiliki peran penting dalam melakukan tugasnya. Bahkan keberhasilan negeri ini, sangat bergantung pada apa yang kita lakukan,” tuturnya.

Bahkan Diletta sempat ketakutan, karena khawatir virus ini kemungkinan akan terkena Corona. Hal ini dinyatakan karena present DAZN sempat mengunjungi resort di Italia Utara awal Maret lalu.

Beruntungnya, perempuan cantik ini mengaku hingga sampai detik ini, ia tidak merasakan gejala demam, flu, atau sesak napas yang merupakan ciri-ciri Covid-19.

Selama isolasi presenter DAZN ini mengaku selain bekerja, Diletta juga melakukan aktivitas lain seperti olahraga, menonton film, hingga membuat kue untuk mengisi kesehariannya.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *