Petarung UFC Seksi Ini Ngamuk, Dirinya Cuma Disebut Jualan Bikini…

Share this Article

Mengamuk karena tak terima disebut sebagai petarung penjual alat demi menarik perhatian penonton UFC. Lantas dua petarung seksi UFC, Paige VanZant dan Rachel Ostovich ngamuk bahkan tak terima dirinya disebut seperti itu.

Curtis Blaydes petarung asal Amerika Serikat inilah yang melontarkan pernyataan yang tak mengenakan kepada para bintang wanita di UFC. Curtis menyebut bahwa wanita-wanita itu adalah sebuah penggoda untuk para penonton dalam balutan bikini.

“Jadi, katakan kepada saya, Apa yang membuat Paige VanZant dan Rachel Osto masih bisa bertahan di UFC? Bila kamu merupakan penggemar MMA sejati, pasti kamu tak percaya bahwa dua wanita yang saya sebut ini bagus dalam hal apapun, selain faktanya mereka terlihat bagus dalam balutan bikini,” ujar Blaydes, seperti yang dilansir YahooSport.

Setelah mengetahui perkataan petarung UFC asal Amerika Serikat, VanZant tak terima bahkan dirinya langsung naik pitam. Tanpa rasa takut dia membalas perkataannya dengan ketus di akun sosial medianya, dia mengungguh foto dengan Ostovich sebelum pertarungan mereka, tahun lalu.

“Beruntungnya, kita sama-sama cantik dan itu pastinya lebih menantang kita untuk meninju di bagian wajah masing-masing… bahkan bisa-bisa wajah jauh lebih sakit, tapih jauh lebih panas,” tutur VanZant.

Tak sampai disitu, Pearl juga merespons ungguhan VanZant karena dirinya juga merasa disindir oleh Blyades tahun lalu. Dia menyebut bahwa dirinya tak memiliki prestasi di UFC bahkan beruntungnya dia selalu mendapat dukungan dari penggemarnya, karena sering mengungguh foto-foto seksi di media sosial.

“Ya, saya tahu bahwa Pearl adalah petarung sangat baik tapi tetap relevan karena dia rajin memposting foto latihannya dengan menggunakan bikini, keahliannya itu persis seperti lima tahun lalu,” kata Blaydes.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *