Pengakuan Pemain Juventus, Paulo Dybala Saat Positif Corona

Share this Article

Striker Juventus Paulo Dybala mengatakan tentang apa yang rasakan selama terinfeksi virus Corona. Ia mengaku sangat sulit bernapas bahkan dirinya khawatir akan kesehatan.

Hingga sampai saat ini Covid-19 di Italia sudah menewaskan 9.000 orang, jumlah itu bukanlah sedikit dibanding negara lain.

Pemain asal Argentina ini dinyatakan positif terinfeksi Corona pada Sabtu pekan lalu setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi positif terinfeksi Covid-19.

“Saat ini saya sudah merasa membaik, setelah masa-masa yang sangat kritis,” ujar Dybala di kanal JVT seperti dikutip AFP.

“Sempat beberapa waktu lalu, benar-benar kesehatan aku sangat memburuk bahkan baru bergerak sekitar lima menit dada aku terasa nyesek dan sulit bernapas. Namun, saat ini aku bisa bergerak dan mencoba berjalan, karena sebelumnya aku sudah mencoba tapi gemetaran,” kata Dybala.

Dybala menceritakan kejadian apa yang terjadi saat positif terinfeksi Covid-19, sungguh saya seperti orang yang kesulitan mencari udara.

“Ketika itu aku sudah bernapas hingga megap-megap seperti mencari udara dan akhirnya aku sama sekali tak bisa melakukan apapun, setelah lima menit sangat kelelahan. Bahkan aku merasakan badan ini berat dan otot sakit, untungnya itu semua bisa aku lewati. Sekarang aku sudah membaik, kekasihnya Priana (Sabatini) juga telah melewati gejala-gejala itu,” tutur pemain 26 tahun.

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *