Pemain Juventus Positif Corona, Bagaimana Nasibnya?

Share this Article

Juventus mengklaim bahwa ada salah satu pemainnya yang positif terkena virus Corona. Setelah tim medis mengecek kesehatan semua pemain Juventus, dan ternyata Daniele Rungani resmi positif terjangkit virus tersebut.

Tim yang berjuluk Si Nyonya Tua ini menginformasikan jika bek berusia 25 tahun kini sudah dalam penanganan dan kini terisolasi sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.

“Dia (Daniele) dinyatakan positif virus COVID-19 setelah menjalani tes kesehatan,” keterangan resmi Juventus.

Klub raksasa Seria A ini juga memastikan bahwa anggota tim lainnya akan mendapatkan pengawasan yang ketat sampai isolasi jika diperlukan sesuai ketentuan dari pihak berkompeten terkait hal membahayakan ini.

Akibat dari kasus Daniele, kemungkinan bisa berdampak besar bagi tim berjuluk Si Nyonya Tua. Melihat bek Juventus ini sedang ‘on fire’ namun di sisi lain ia terjangkit virus yang berbahaya itu. Apakah ini bisa mempengaruhi permainan Si Nyonya Tua?

Seperti Inter Milan yang sebelumnya melawan Juventus juga sudah mengisolasi kan pemainnya untuk terhindar dari virus COVID-19 ini.

Laga kandang Juventus di 16 liga Champions akan menjadi tanda besar, melihat kondisi virus COVID-19 yang sudah menyebarluas di Italia.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *