Pelari Cantik dan Seksi Kembali Berlatih Saat Lockdown Diperlonggar

Share this Article

Siapa sih yang enggak kenal pelari Jerman ini? Sudah cantik, seksi pula! Sejak kebijakan lockdown, wanita seksi ini menghabiskan waktunya selama sebulan demi mencegah penularan wabah Covid-19.

Pelari cantik bernama Schmidt ini masih berusia 21 tahun, bahkan ia mengaku mengharap bisa andil dalam Olimpiade Tokyo 2020, sebelum krisis Covid-19 dalam lari 400m.

Setelah dirinya berhasil meraih perak estafet bersama rekannya di lari 4×400 pada kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017, Schimdt selalu menjadi andalan tim junior Jerman.

Kemudian di kejuaraan Eropa U-23 ia sanggup mempersembahkan perunggu untuk Jerman pada tahun lalu. Bahkan sampai dirinya populer di media sosial, sudah sekitar 718 ribu pengikut, hingga akhirnya pelari ini dijuluki ‘Atlet Terseksi Dunia’.

“Saya bingung, kenapa diberi julukan seperti itu. Saya hanya fokus olahraga, bahkan diluar sana ada ribuan cewek di Instagram yang terlihat bagus tapi belum memiliki penggemar, tapi itu hanya olahraga yang kompetitif bagiku,” tuturnya, seperti dikutip The Sun.

Schimdt sangat senang, karena bisa kembali berlatih bersama tim atletik di lintasan.

“Bulan lalu aku melakukannya sendiri, kini aku sayang senang bisa berlatih di stadion kembali, meski tak seperti biasanya alam tidak terlalu buruk untuk sesi latihan!”

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *