Neymar, diadukan atas tuduhan Pemerkosaan

Neymar diadukan minggu lalu atas tuduhan pemerkosaan yang dia lakukan di Paris, demikian laporan yang didapat oleh AP dari Kepolisian Brazil negara asal Neymar.


Neymar mengaku mengenal wanita itu dan mereka memang bertemu, namun Neymar secara tegas mengatakan bahwa dia dijebak. Pasalnya adalah karena mereka sebelumnya memang saling menyukai.

Penyerang klub PSG itu mengisahkan bahwa mereka memang dekat layaknya orang yang ingin kenal dekat dan saling betukar foto, hingga pada satu saat mereka mengadakan janji dating di sebuah hotel dan bertemu di sebuah kamar hotel. Hal tersebut juga diungkapkan okeh Neymar dalam 7 menit video yang dia unggah untuk menyanggah tuduhan wanita tsb.

Laporan kepolisian menyatakan bahwa wanita tersebut meninggalkan Paris 2 hari setelah membuat laporan, dan sudah dilakukan investigasi dan pemeriksaan medis.

Wanita yang melaporkan Neymar membuat pernyataan yang berbeda, Dia melaporkan bahwa mereke bertemu via agen perantara dan membuat janji, lalu Neymar datang dalam kondisi mabuk, lalu insiden tersebut terjadi disertai agresifitas dan kekerasan dan pemaksaan.

Neymar, bersikukuh bahwa dia sudah dijebak dan keluarganya juga mendukung penuh bahwa hal tersebut memang sengaja dilakukan oleh pihak yang kurang sennang dengan Neymar. Ada sedikit hubungan antara laporan ini dengan karir Neymar dan status pemilihan Kapten Tim beberapa waktu lalu.

Kedua pihak berharap agar kasus ini dapat selesai dengan cepat.

Sumber : Associated Press