MU Kalah, Bruno Fernandes Jadi di Bully Karena Lebai…

Share this Article

Momen yang sangat unik diperlihatkan oleh gelandang Manchaster United, Bruno Fernandes. Akibatnya pemain yang sedang dalam performa baik ini jadi bully an oleh publik.

Dianggap keterlaluan dalam bereaksi, pemain asal Portugal ini cuma bisa menerima ejekan. Fernandes dikeroyok oleh pemain Chelsea di ajang semifinal Piala FA, publik yang melihat pun beranggapan bahwa itu merupakan diving.

Dilansir dari detiksports, publik Wembley pun tak segan untuk mengejeknya Fernandes pun menjadi bulan-bulanan para pemain Chelsea. Berkali-kali mantan pemain Sporting CP itu dilanggar dan dijatuhkan pemain lawan.

Sampai ada momen di mana Fernandes dianggap membuat diving. Di babak pertama, sebuah tekel sempat dialamatkan Mateo Kovacic kepadanya.

Banyak yang menuding aksi Fernandes berlebihan. Wasit sendiri menghadiahi tendangan bebas untuk MU atas pelanggaran Kovacic kepada gelandang Setan Merah itu.

Namun, aksi Fernandes membuatnya dibully di media sosial. Banyak yang menganggapnya terlalu berlebihan.

Chelsea akhirnya menang dalam laga tersebut dengan skor 3-1, gol yang dilesahkan oleh Olivier Giroud, Mason Mount, dan Antonio Ruediger serta gol balasan dicetak oleh Fernandes. Chelsea pun melaju ke final untuk menghadapi Arsenal pada 1 Agustus mendatang.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *