Meski Bergelimpangan Trofi, Pep Guardiola Masih Memiliki Satu Hasrat…

Share this Article

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola masih memiliki hasrat yang belum terpenuhi yaitu melatih sebuah tim nasional di masa depan.

Hal itu dikatakan oleh saudaranya yaitu Pere Guardiola. Menurutnya, Pep sama sekali tak ingin menyembunyikan keinganannya untuk memimpin sebuah tim internasional.

Sebelumnya memang pernah beredar isu bahwa Pep dikaitkan dengan tim Brasil dan Argentina. Tapi Pep justru mengindikasikan dirinya tidak mungkin beralih menunggangi timnas Spanyol karena masih memiliki kontrak dengan City hingga akhir musim depan.

Meski begitu, Pere mengungkapkan bahwa saudaranya itu masih tertarik untuk melatih di luar klub. Pere juga merupakan salah satu agen serta Pemiliki klub La Liga Spanyol, Girona yang pada pekan ini membuka cabang perusahaan Media Base Sports di Brasil.

Baru-baru ini Brasil telah mengalami peningkatan investasi pelatih asing seperti Jorge Jesus, Jorge Sampaoli, Eduardo Coudet dan Rafael Dudame yang sempat menyicipi klub papan atas.

Hmm… Apakah Pep Guardiola pelatih berikutnya yang menangani klub liga Brasil atau timnas mereka? Pere menjelaskan kalau ingin pelatih berkualitas tak harus dari asing.

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *