Maradona: Pengalaman Saya Diculik Pesawat Alien

Share this Article

Diego Maradona mengaku pernah diculik oleh pesawat alien, percaya nggak percaya tapi itulah yang keluar dari mulut mantan pemain legendaries timnas Argentina.

Namun, pengakuan itu diceritakan bahwa dia pernah diculik UFO saat momen ketika sedang terlalu banyak minum sampai-sampai mabuk. Meski begitu, justru dia mengklaim bahwa keadaan saat itu masih sadar saat alien ingin menculiknya,

“Mengapa saya merekayasa ini? Karena saat itu saya sedang minum minuman beralkhol serta membuat saya mabuk, saat itu saya tidak pulang dari rumah selama tiga hari,” ungkap Maradona.

“Sesampai di rumah dan UFO membawa saya, nah dari situlah, saya mengatakan “Mereka culik saya bahkan saya tidak bisa mengatakan tentang ini kepada kalian,” tambahnya.

Maradona mengklarifikasi tentang penculikan tersebut bahkan selalu menyakinkan, bahwa bukan karangan belakang tentang diculik UFO. Namun, tampaknya banyak pihak yang sulit mempercayai kejadian tersebut, karena mantan pemain Barcelona itu kerap melontarkan komentar-komentar yang kontroversial.

Dari sisi lain, Maradona pernah di rehabilitasi karena kecanduan kokain setelah dia pensiun dari dunia sepak bola. Tapi saat ini pemain yang terkenal “gol tangan tuhan” itu justru dipercaya melatih klub Argentina, Gimnasia y Esgrima.

Di Gimnasia Maradona sempat pergi saat pemilihan presiden klub, setelah dua hari pemilihan, dia melatih kembali serta berharap klub tersebut mewujudkan janjinya kepadanya. Gimnasia sendiri untuk saat ini berada di posisi ke-21 dari 24 klub di liga kasta tertinggi Argentina.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *