Maling Babak Belur Oleh Nenek Binaraga Berusia 82 Tahun

Share this Article

Willie Murphie nenek berusia 82 tahun, namun ia bukanlah nenek biasa. Sempat ingin dibobol pria yang hendak mencuri isi rumahnya, namun aksi itu digagalkan oleh Murphie.

“Murphie merupakan seorang atlet binaraga yang bertempat tinggal di New York, Amerika Serikat”

Mengutip dari lama The Guardian, Murphie menjelaskan semua kejadiannya saat pria tersebut membunyikan bel pintu berkali-kali pada Kamis (21/11) malam.

Saat pukul 11 malam Murphie hendak bersiap-siap untuk tidur. Namun, bel pintu terus menerus berbunyi dan akhirnya Murphie membuka serta pria tersebut meminta untuk masuk kerumahnya dengan alasan baru saja tertembak.

Namun, Murphie saat itu justru tidak memperbolehkan pria itu masuk ke rumah dan menelpon layanan darurat 911. Tidak disangka, tiba-tiba pria 28 tahun itu mendobrak pintu rumah Murphie serta memaksa untuk masuk.

Murphie melihat pria itu langsung bergegas mengambil benda yang didekatnya yakni meja berkaki besi. Setelah memegang benda yang diraihnya, Murphie tidak segan-segan memukul meja itu ke bagian tubuh pria yang hendak membobol rumahnya, kemudian pria itu tergeletak.

Tak sampai disitu, Murphie yang melihat pria itu tergeletak langsung menyirami wajah pembobol dengan shampo. Pria itu berusaha bangkit, tetapi Murphie yang saat itu mendapatkan sapu langsung menghajar kembali pria itu.

Meski begitu, Murphie kesulitan menyeret pria itu keluar dari rumahnya lantaran terlalu berat. Kisah ini diceritakan oleh Murphie kepada polisi dan media.

“Aku sendirian dan aku tua, tapi coba tebak, aku kuat. Dia memilih rumah yang salah,” ujar Murphie dalam video yang diunggah akun Twitter jurnalis asal New York, @sethpalmer3.

Ketika polisi tiba di rumahnya, mereka langsung mengamankan si pelaku yang sudah tergeletak tak berdaya di rumah Murphie. Pembobol itu kemudian dibawa dengan ambulans. Aksi Murphie itu membuat kagum petugas kepolisian, lantas mereka meminta mengabadikan dengan berfoto.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *