Legenda Milan dan Anaknya Positif Corona

Share this Article

Tak sedikit pemain sepakbola positif terjangkit virus Corona, kabar tak sedap datang dari AC Milan. Mantan pemain Milan, yang kini menjabat sebagai direktur Milan Paolo Maldini dinyatakan positif Corona, bukan hanya dirinya tapi Daniel Maldini (anak) juga ikut terinfeksi virus tersebut.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Milan via situsweb pada Minggu (22/3) dini hari WIB. Paolo dan Daniel sudah mengikuti tes kesehatan terkait Corona, hasilnya dinyatakan positif.

“Berdasarkan informasi AC Milan bahwa Paolo Maldini selalu direktur olahraga kami sebelumnya melakukan kontak dengan seseorang yang positif terinfeksi Corona. Kemudian ia memeriksa kesehatan dan akhirnya positif COVID-19,” pernyataan resmi Milan.

Sebelumnya Paolo tak menyadari jika dirinya sudah merasakan gejala Corona dan setelah di tes, memang benar hasilnya positif.

“Dia (Paolo) kemudian menjalani tes kemarin hingga akhirnya dinyatakan positif. Bahkan anaknya Daniel yang saat ini bermain di tim muda Milan juga dinyatakan positif terjangkit virus Corona, setelah dirinya berlatih dengan tim utama,” lanjut pernyataan Milan.

Sementara Paolo dan Daniel dikabarkan sudah menjalani isolasi selama dua pekan tanpa bertemu siapapun. Hingga kini kondisi ayah dan anak ini sudah membaik, namun Milan menegaskan mereka tetap menjalani isolasi sampai benar-benar sembuh total.

Mereka merupakan pemain sepakbola yang menambah daftar positif Corona di Italia. Sebelumnya ada pemain bek muda Juventus yakni Daniele Rugani yang sudah mencatatkan namanya di daftar positif Corona.

Selain itu ada juga tiga pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic, German Pezzela, dan Patrick Cutrone yang menyusul ke dalam daftar positif Corona. Dan lima pemain Sampdoria yang terpapar virus Corona, bahkan rekan setimnya Rugani, Blaise Matuidi juga ikut didaftar Corona.

Yang lebih menariknya bintang Juventus yang kini bersinar Paulo Dybala dikabarkan juga terinfeksi Corona sebelum ayah dan anak ini positif Covid-19, sekitar 1 jam.

Sampai saat ini virus Corona masih mewabah dengan masif di Italia, Per worldometer.info pada Minggu (22/3) dini hari WIB, mengumumkan sudah ada 53.578 kasus virus Corona di Italia dengan korban jiwa sebanyak 4.825 orang.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *