Khabib Nurmagomedov: McGregor Tidak Layak Mendapatkan Pertandingan Ulang

Pada bulan oktober tahun lalu, Juara UFC dari Rusia, Khabib Nurmagomedov mengalahkan Conor McGregor di pertandingan UFC 229.


Selama konferensi pers baru-baru ini di London untuk mempromosikan pertandingan UFC 242 mendatang melawan Dustin Poirer, Nurmagomedov berbagi beberapa detail tentang pertarungan yang membuat McGregor bisa bermain di babak ke empat. Petarung itu pertama-tama menyatakan bahwa dia tidak menyesal tentang hal itu dan kemudian ia mengatakan bahwa McGregor tidak pantas menerima pertandingan ulang.

“Dalam tiga tahun terakhir, ia hanya memiliki satu kemenangan di kelas tinju amatir,” kata Khabib kepada pers. “Bagaimana dia layak mendapatkan pertandingan ulang?”

Nurmagomedov kemudian melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa McGregor mohon kepada Rusia untuk tidak membunuhnya selama selama pertandingan UFC mereka dimulai.

Baik Nurmagomedov dan McGregor merima skorsing pertandingan pasca UFC 229 mereka. Namun Nurmagomedov akan kembali ketika ia melawan Dustin Poirier di Abu Dhabi pada tanggal 7 september mendatang. Di sisi lain, masa depan UFC McGregor saat ini tidak diketahui setelah ia mengumumkan pengunduran dirinya pada bulan maret lalu,

Sumber: Hypebeast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *