Khabib Nurmagomedov: McGregor Adalah Seorang Pembual Besar!

Share this Article

Petarung UFC asal Rusia heran dengan sikap Conor McGregor yang terus menerus meminta pertarungan ulang kepada dirinya,

Khabib Nurmagomedov mengklaim bahwa McGregor dalam pertandingan sebelumnya sudah minta ampun sekaligus dinyatakan kalah saat ronde keempat di T-Mobile, Las Vegas, pada 6 Oktober 2018.

“Saya kira dia (McGregor) tidak ingin mengulangi pertandingan kembali. Pada pertandingan di ronde keempat saya bisa membuatnya menyerah dengan cekikan,” ujar Khabib seperti dilansir dari MMA News.

Menurut Khabib, pertandingan tersebut benar-benar saya yang menguasai pertandingan hingga McGregor sempat minta ampun, agar melepaskan cekikan saya.

“Tetapi, justru sekarang dia menginginkan pertandingan ulang?,” kata The Eagle.

Khabib Nurmagomedov justru menanggapi tantangan Conor McGregor merupakan sebuah bualan besar. Bahkan petarung kelahiran Dagestan, mengatakan jika McGregor hanya penuh kata-kata tanpa pernah beraksi.

Kedua petarung tersebut memang berakhir dengan penuh kontroversi, seperti adanya kerusuhan setelah pertandingan. Nevada State Athletic Commission (NSAC) juga menghukum mereka dengan denda serta larangan bertarung.

Namun, sejak kalah lewat submission dari Khabib di UFC 229. McGregor terus menerus meminta pertandingan rematch. Bahkan pada akhir Oktober 2019, McGregor melancarkan serangkaian dengan serangan verbal ke Khabib.

Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *