Kento Momoto Jadi Korban Kecelakaan di Kuala Lumpur, Malaysia

Share this Article

Empat pebulu tangkis mengalami nasib nahas, mereka menjadi korban kecelakaan di Jalan Tol Maju (Mex Highway) Kuala Lumpur, Malaysia setelah penampilannya di ajang Malaysia Master 2020, Senin (13/1).

Dari empat korban kecelakaan tersebut merupakan pebulu tangkis nomor satu dunia yakni Kento Momota. Sementara ketiga pebulu tangkis, yang bernama William Thomas (Inggris, 30 tahun), Akifumi Morimoto (Jepang, 42 tahun), Hirayama Yu (Jepang,35).

Mengutip dari laman The New Straits Times, akibat kecelakaan tersebut satu korban tewas. Korban merupakan sopir dari mobil yang membawa empat pebulu tangkis dunia.

Diketahui sang sopir bernama Bavan Alias Nageswarau (24), diklaim tewas di lokasi. Beruntung Kento dan para penumpang lainnya tidak mengalami luka berat dari kecelakaan itu, tabrakan itu terjadi dengan sebuah truk seberat 30 ton yang sedang melaju di jalan Tol Maju.

Menurut Direktur Departemen Kebakaran, Norazam Khamis mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar 04.57 waktu setempat. Akibat kejadian tersebut, langsung 10 personel dari stasiun pemadam dikirim untuk mengatasi kecelakaan tersebut.

“Sopir yang merupakan warga Malaysia, ditemukan terjepit kursinya dan setelah diperiksa ditempat akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Kemudian jenazah langsung diserahkan kepada polisi setempat,” kata Khamis.

Sedangkan penumpang yang mengalami luka ringan, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Putrajaya untuk perawatan lebih lanjut,” tambah Kahmis.

Momota sendiri berada di Kuala Lumpur, karena sedang mengikuti kejuaraan turnamen Malaysia Master 2020.

Dalam pertandingannya ia berhasil mengalahkan pebulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen di laga puncak.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *