Griezmann, Disorot Karena Permainan Yang Menurun

Share this Article

Sorotan untuk mantan pemain Atletico Madrid yang dibeli Barcelona. Antoine Griezmann penyerang asal Prancis masih kesulitan dalam tampil bersama Blaugrana.

Penyerang berusia 28 tahun yang dibeli dari Atletico Madrid seharga 120 jutra euro, belum menemukan gaya permainannya. Hal lainnya, kabarnya hubungannya dengan Lionel Messi yang kurang oke.

Terlihat Griezmann tidak tampil oke, di pertandingan saat menghadapi Celta Vigo di Camp Nou akhir pekan lalu.

Mengutip dari laman Marca, Griezmann kurang berkontribusi saat Barcelona meraih poin dalama laga tersebut, terlihat dari statistik permainannya.

Diturunkan sejak menit awal, Griezmann hanya membuat 21 kali umpan. Pertandingan babak pertama, ia hanya melepaskan 8 umpan, bahkan jumlah tersebut kalah dari Ansun Fatin yang mampu membuat 10 operan.

Jauh dari performa permainan Ousmane Dembele, yang baru diturunkan di menit ke-46, hanya membutuhkan 20 menit mampu membuat 43 umpan.

Memang terlihat menurun performa penyerang 28 tahun, ketimbang bermain di Atletico. Pada musim lalu, dalam 15 pertandingan, Griezmann mampu membuat 595 operan, namun saat ini justru menurun Cuma 529 kali.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *