Floyd Mayweather Tertarik Membeli Klub Inggris Newcastle United

Share this Article

Kabar yang sangat mengejutkan, petinju dunia Floyd Mayweather Jr mengaku tertarik untuk membeli klub Liga Primer. Hasratnya itu dibeberkan pada sebuah acara promosi di Inggris, Floyd sangat tertarik membeli klub Newcastle United.

Sosok Floyd terkenal karena memiliki rekor kemenangan 50-0, tapi sejak mengalahkan bintang UFC Conor McGregor, ia belum lagi naik ring untuk bertanding.

Dari hasil pertandingan selama ia berkarir , Floyd dilaporkan meraup keuntungan sebesar $1 miliar, itu nominal yang sangat fantastis. Wajar saja, Floyd berniat menginvestasikan kekayaannya di Magpies saat berada di Newcastle upon Tyne.

Namun bukan Floyd saja yang berhasrat untuk menginvestasikan kekayaannya, tapi para suporter Newcastle juga mengharapkan bisa melihat pemilik baru di Tyneside. Harapan tersebut, berawal dari keputusan Mike Ashley sejak mendepak Kevin Keegan pada 2008.

Bukan hanya itu saja, Ashley juga telah mengubah nama stadion St. James’ Park yang berkaitan oleh perusahaan ritel olahraga, yang sangat mengecewakannya klub ini sudah dua kali degradasi, itulah yang membuat supporter geram terkait penunjukkan yang tidak populer.

Dengan niat menggeser posisi Ashley, dan seiring pembahasan pengambilan alih klub rival sudah memudar, Floyd saat ini mengoda publik untuk menarik perhatian.

Saat ditanya, apakah ia sangat tertarik untuk membeli klub ini, ia menjawab: “Di Amerika Serikat, kami menyebutnya “soccer”, namun klub bola Newcastle adalah tim yang luar biasa, sungguh hebat.”

Floyd juga mengatakan: “Jika orang-orang menyutujui saya untuk membeli Newcastle, beri tahu saya.”

Menurut informasi TMZ, Floyd memang sangat berniat membeli sebagian saham di Newcastle, tapi sampai saat ini belum terdengar negosiasi yang dilakukan.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *