Erling Haaland Akan Mengubur Impian Liverpool

Share this Article

Erling Haaland striker asal Red Bull Salzburg berniat mengubur impian Liverpool lolos ke fase 16 besar Liga Champions.

Kedua tim yang berada di Grup E, akan bertemu di Red Bull Arena, Rabu dinihari, 11 Desember 2019, pukul 00.55 WIB yang akan disiarkan SCTV.

Salzburg dan Liverpool sama-sama ingin meraih poin penuh agar bisa melaju ke fase berikutnya. Kedua tim memang terpaut tiga poin (7 dan 10), jika Salzburg bisa memenangkan pertandingan tanpa kemasukan, akan lolos karena menang selisi gol.

Napoli yang berada di Grup E, diuntungkan karena akan menghadapi tim Genk yang sama sekali belum mendapatkan poin. Situasi sulit ini membuat The Reds mati-matian dalam melawan Salzburg, minimal menahan imbang.

“Jangan ada alibi untuk kalah. Seluruh pemain harus mengeluarkan kemampuan serta bermain santai dan menikmati pertandingan,” kata Halland.

“Ini adalah laga besar dalam karir saya, bahkan saya tak sabar menantinya. Saya seakan bermimpi serta pertandingan nanti layaknya itu merupakan mimpiku selama ini,” tambahnya.

Pesepakbola berusia 19 tahun ini, telah menjadi sorotan publik karena pada laga melawan Genk berhasil hatrik. Bahkan Erling diisukan sedang diincar oleh klub-klub raksasa Eropa yakni Manchaster United, Juventus, dan Real Madrid.

Sebelumnya, ia pernah mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Liverpool. Namun dengan gol tersebut, tidak membawa klub RB Salzburg menang di Anfield.

Erling sangat percaya diri karena catatan klubnya belum ada yang mengalahkan di Liga Domestik. Pemain bernomor punggung 30, seakan-akan menjadi pemain yang menampilkan permainan apik dalam naluri mencetak gol, sementara di Liga Austria ia mencetak 16 gol.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *