Eks Pemain Liverpool Dirampok Hingga Ditusuk Saat Keluar Dari Mobil…

Share this Article

Peristiwa mengerikan dialami oleh Andre Wisdom, eks pemain Liverpool yang telah mendapatkan penganiayaan hingga perampokan yang membuatnya terluka parah hingga dilarikan ke rumah sakit.

Dilaporkan oleh sejumlah media Inggris, BBC dan Sky Sport, bahwa kejadian berlangsung pada Sabtu (27/6) malam, sesudah tampil membela Derby Country, Wisdom lalu mengunjungi rekannya yang bertempat tinggal di Toxteth.

Mengejutkan saat keluar dari mobil, tak disangka bek 27 tahun ini langsung diserang orang tak dikenal. Dia ditusuk oleh perampok yang tak dikenal, akibatnya Wisdom langsung dilarikan ke rumah sakit, kabar itu dikonfirmasi Derby pada Senin (29/6).

“Ia (Wisdom) menderita sejumlah luka yang membuatnya harus dibawa ke rumah sakit. Saat ini kondisinya stabil,” tulis pernyataan Derby.

“Klub akan fokus dalam usaha mendukung Andre dan keluarganya saat ini.”

Setelah menjalani perawat di rumah sakit, akhir pekan ini diperkirakan sudah bisa pulang ke rumah. Meski begitu, Wisdom harus rela absen di dua laga krusial melawan Preston North End (1/7) dan Nottingham Forest (4/7).

Sebab kedua tim yang akan dilawan Derby meruapakn rival dalam memperebutkan tiket promosi ke Premier League musim depan. Saat ini, Derby berada di posisi 8 klasmen divisi Championship dengan memiliki 57 poin, terpaut 3 poin dari Cardiff City yang berada di posisi 6 klasemen.

Atas kejadian perampokan terhadap Wisdom, Kepolisian Merseyside melaporkan bahwa masih terus mengusut kasus ini hingga tuntas.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *